Peci Mr. Soekarno - Bung Karno




Selama ini peci hanya di ketahui sebagai penutup kepala saja, tanpa mengerti apa hakekat yang terkandung di dalamnya sehingga proklamator kita kemana-mana selalu memakai peci dan peci dianggap sebagai salah satu busana nasional untuk laki-laki.


Peci ini sangat berbeda di bandingkan dengan peci-peci yang lain, karena di dalam peci ini bila pemakainya teliti, maka mereka akan bisa tahu bagaimana hidup berbangsa dan bernegara Indonesia seperti yang di perjuangkan oleh para pejuang / pahlawan waktu membebaskan Indonesia dari penjajahan bangsa asing, apa itu maknanya persatuan dan kesatuan yang selalu  di dengungkan oleh pemerintah, apa korelasinya hidup berbangsa dan bernegara Indonesia dengan hidup beragama, bagaimana menyelesaikan pertikaian antar umat beragama?

Jadi peci ini di buat BUKAN HANYA UNTUK PENUTUP KEPALA SAJA, tetapi peci ini mengandung ILMU UNTUK HIDUP BERBANGSA DAN BERNEGARA INDONESIA. disamping itu, peci ini dibuat dengan visi "TO BUILD THE WORLD A NEW", dan misi M.E.G.A. T.R.E.N.D. 2100. Mengenai harga peci ini relatif, tergantung daripada pengertian masing-masing orang, bila dibandingkan dengan ILMU YANG TERKANDUNG DI DALAMNYA. Khususnya untuk para spiritualis, bila Anda betul-betul perhatikan maka pada peci ini terdapat SENJATA DARIPADA SOSOK YANG ANDA CARI-CARI / YANG DITUNGGU OLEH BANYAK ORANG. 

 
2012 Istana Peci | Header Image by Game Wallpapers
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u